Pages

Jumat, 18 Februari 2011

Misteri Angka 7

Selain Angka 9 yang mempunyai banyak keunikan dan disebut-sebut angka HOKI masih ada angka lain yang mempunyai keunikan tersendiri. Banyak beberapa kata yang selalu menggunakan angka 7 untuk sesuatu yang bersifat banyak, kekaguman, kekuasaan, kesaklaran dan lain lain. Apa sebenarnya makna dan khasiat dari angka tujuh ? saya juga belum bisa menyimpulkan secara pasti makna sesungguhnya dari angka 7, nah berikut contoh penggunaan angka tujuh pada beberapa kata :
Langit ke 7, 7 Bidadari, Kembang 7 Rupa, 7 Keajaiban Dunia, 7 Habbits, Pusing 7 keliling, Seminggu 7 Hari, 7 Turunan, Sheila on 7, Ayat ke 7, TV 7, 7 Bintang, Malaikat ke 7, 7 Mata Air, Sujud 7 Anggota Tubuh, Nujuh “7″  Hari (untuk org meninggal), Nujuh “7″ Bulan (untuk orang hamil), 7 dari 10 wanita memilih kotex ( yg ini iklan), 7 Iblis Neraka, 7 Alam Semesta, 7-Zip (software kompresi), IE-7 (baru aja dirilis), 7 hari 7 malam, Kultum (Kuliah 7 Menit).
Dan masih banyak lagi. Sampai sekarang masih belum bisa menyimpulkannya makna sesunguhnya dari angka 7. Mungkin Anda bisa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar